Bagus seo

We not expert, but we will give you best service

Sarang semut sebagai obat alami

Sarang semut sebagai obat Herbal alami

Jual sarang semut obat herbal alami

Jual sarang semut obat herbal alami

jualsarangsemut.com menjual sarang semut dalam 2 jenis yaitu Sarang Semut Merah Berduri (Myrmecomedia Pendens) dan Sarang Semut Putih Berduri (Myrmecomedia Tuberosa). Yang termasuk langka dan juga khasiatnya sangat paten memiliki senyawa alami aktif lebih tinggi adalah sarang semut merah berduri (Myrmecomedia Pendans) daripada sarang semut putih berduri (Myrmecomedia Tuberosa). Akan tetapi keduanya sama saja sebenarnya khasiatnya namun hanya perbedaan kandungan senyawa aktifnya saja. Apabila dalam proses terapi pengobatan herbal sarang semut, Anda menderita tekanan darah tinggi, disarankan mengkonsumsi sarang semut merah berduri (Myrmecomedia Pendans), dan apabila Anda menderita tekanan darah rendah disarankan untuk mengkonsumsi sarang semut putih berduri (Myrmecomedia Tuberosa)

mau tau apa saja kandungan sarang semut..??

yuk simak dibawah ini

    1. Flavanoid : Flavanoid termasuk kelompok senyawa fenol yang terbesar ditemukan di alam. memiliki manfaat seperti antioksidan berkekuatan sangat tinggi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, melindungi struktur sel dalam tubuh, membantu meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh, anti inflamasi (anti radang), antibakteri yang dapat memberantas virus dan kuman seperti Herpes, Rabies, Tetanus, SARS, MERS, Flu Babi, Sifilis atau raja singa, HIV/AIDS. Dan juga flavanoid mampu mencegah dan mengobati penyakit lain seperti katarak, asma, encok, sakit pinggang, wasir atau ambeien, migrain, vertigo, dan peradangan. Menurut penelitian kandungan flavanoid dalam tumbuhan sarang semut sangatlah tinggi.
    2. Tanin: Tanin adalah suatu senyawa polifenol yang banyak sekali terdapat dalam tumbuhan. Dalam pengobatan, tanin dimanfaatkan sebagai zat yang mampu mengobati keputihan, diare,ambeien menghentikan perdarahan (homestatic), antibakteri, penawar racun, antioksidan, mengatasi peradangan, dan juga untuk melangsingkan tubuh yang gemuk (cocok sekali bagi Anda yang kelebihan berat badan).
    3. Polifenol: Polifenol merupakan asam fenolik dan flavanoid. Polifenol memiliki fungsi sebagai anti mikroba, menghilangkan radikal bebas, dan juga untuk menurunkan kadar gula dalam darah.
   4. Tokoferol: Tokoferol lebih dikenal sebagai vitamin E, walapun sebenarnya berbeda akan tetapi keduanya memiliki senyawa yang kuat. Memiliki fungsi sebagai melancarakan peredaran darah, mengurangi rasa lelah, sebagai antioksidan alami, dan menyembuhkan penyakit degenratif seperti kencing manis dan penyakit jantung.
   5. Mineral lainnya seperti Magnesium yang berperan sekali dalam fungsi tulang, otot, hati, transfer air intraseluler, aktivitas neuromuseluler. Besi berperan dalam pembentukan transporoksigen, aktivor enzim, dan hemoglobin. Fosfor berperan untuk penyerapan produksi kalsium dan energi. Kalsium berperan dalam pembekuan darah, menstabilkan fungsi kerja jantung, dan impuls saraf. Seng bermanfaat dalam penyimpanan insulin, sintesis protein fungsi seksual, penyembuhan radang dan luka, metabolisme karbohidrat.

Kemungkinan masih banyak sekali zat senyawa aktif alami yang terdapat di tumbuhan epifit sarang semut. Semoga kedepannya para peneliti akan mendapatkan hasil yang lebih dari penelitian kandungan tumbuhan sarang semut dan hasil penelitiannya berguna bagi kesehatan banyak orang.

bila sobat atapun pembaca ada yang membutuhkan sarang semut, anda bisa dapatkan di web www.jualsarangsemut.com atau bisa dial langsung ke TSEL 0823 5162 8800 XL 0877 2691 0332 BBM 536DB6E3

Bagus seo © 2016 Frontier Theme