Bagus seo

We not expert, but we will give you best service

Definisi ,Ciri dan Info Ayam Kampus

Definisi ,Ciri dan Info Ayam Kampus

Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto

Definisi ,Ciri dan Info Ayam Kampus

Halo sobat Bagusseo, kali ini admin akan membahas sedikit hal yang tabu tapi ternyata ada dan rapi terselubung terus berjalan di belakang layar yakni ayam kampus. entah darimana datangnya istilah ayam kampus ini sebelumnya wong kakinya dua ,paha dan betis oke punya ko disetarakan sama ayam…iki piye..:D

yuk kita telusuri jejak dan ciri ciri ayam kampus itu

Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto

Pengertian kata ayam kampus menurut kamus slang adalah seorang mahasiswi (wanita) yang berprofesi sebagai jablay di tempat kuliahnya.

Menurut Wikipedia sendiri, arti dari ayam kampus adalah istilah yang diberikan oleh mahasiswa lainnya untuk menyebut seseorang yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) di kalangan mahasiswi.

Tidak ada yang tahu pasti dari mana awal mula sebutan ini lahir. Yang pasti, istilah ini sudah sangat familiar diberbagai kalangan mahasiswa, baik itu mahasiswa baru (maba), menengah, dan ke atas.

Tarif Kencan Ayam Kampus

omong-omong menurut beberapa sumber, tarif kencan ayam kampus sangatlah mahal dari rentang harga 1,5juta sd 10juta.

berikut contoh kutipan tarif kencan ayam kampus :

Riandri (20), ayam kampus yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan seberang ulu Palembang, mengaku hubungan seks dengan dosennya dianggap hal biasa. Ia mencoba profesional dan tidak membandingkan statusnya.

“Saya sering kok dipakai dosen saya. Ya biasa aja, tarifnya pun sama dengan yang lain,” kata Riandri kepada merdeka.com.

Meski mempunyai hubungan khusus dengan dosennya, saat kuliah komunikasi mereka pun layaknya seperti antara dosen dan mahasiswinya. Urusan nilai mata kuliah pun tak berpengaruh.

“Kita kan profesional. Lagian kalo genit-genit dengan dosen sendiri nanti teman-teman curiga. Jadi biasa aja deh,” kata dia.

Dia juga kerap dibooking pekerja di beberapa perusahaan di luar Palembang. Paling banyak pekerja dari daerah Lahat dan Muara Enim. Yang satu ini, tarif jasanya pun berkali-kali lipat.

Kalau di dalam kota, kata dia, dipatok Rp 500 hingga Rp 1 juta untuk kencan singkat, namun untuk bookingan dari luar kota menjadi Rp 5 juta untuk semalam.

wow sebuah nominal yang sangat mengejutkan untuk kalangan berkantong pas-pasan, apalagi tarif segitu untuk tempo short time.alamaaaakkk mending buat beli beras kata saya..xixixi

Ciri-Ciri Ayam kampus

sebelum anda main sabet dikira semua mahasiswa yang cantik adalah ayam kampus alangkah baiknya kenali dulu ciri ayam kampus seperti di bawah ini :

• Apartemen Kemahalan

Maaf kate nih, kalo kamu perhatiin orangnya bukan tipe orang yang banyak duit, gaya hidupnya memang gak sederhana, tapi ada sedikit kejanggalan. Background checknya juga nunjukin kalo dia bukan tipe orang yang bisa ngebayar buat tinggal di apartemen mahal. Semuanya kelihatan terlalu janggal.

•  Fashion Selalu stylish dan UptoDate

berdasarkan background income yang gede, sama pelanggan yang tajir,  ayam kampus sanggup berganti trend mode fashion terbaru kapan saja.tas mahal, baju mahal ,jam tangan dsb.
• Parkiran di Kosan Isinya Mobil Mewah

Kalau pun gak tinggal di apartemen, ada juga yang tinggal di kosan, tapi parkirannya entah kenapa sering ada mobil mewah. Mobil mewahnya gpnta ganti pula setiap hari. Kayaknya sih, kosannya dia itu bukan bengkel atau juga mobil-mobil itu bukan punya dia. Jadi kemungkinan…
• Masih Pagi Muka Udah Lemes

Matahari baru dateng, orang-orang memulai hari dengan cerah, eh doi pagi-pagi muka udah kusut, Padahal hari itu sedang tidak ada ujian ataupun tugas berat yang harus dikumpul. Jalannya juga sempoyongan dan kayak uring-uringan dateng ke kampus. Habis ngapain coba..
• HP Gonta Ganti Terus

Begitu ada kabar iPhone terbaru mau keluar, eh dia udah punya. Terus, hape lamanya au dah dikemanain. Kadang hapenya bisa lebih dari satu juga. Padahal makan sehari-hari biasa aja. Dapet dari mana coba?
• Om Kamu Punya Nomer Henponnya

Pas lagi kumpul keluarga, tiba-tiba om kamu senyum-senyum gak jelas. Abis itu, dia nanya soal si temen kamu. Eh ujug-ujug ternyata punya nomer handphonennya. Hem kenapa bisa ada di dia coba?

Nah ini sedikit Koleksi Foto ayam kampus , hasil googling dari google , maaf kalau ga sesuai atau salah orang yaa namanya juga dapet nemu dari google…he he

Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan fotoDefinisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto

Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto ak2 Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto Definisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan fotoDefinisi,ciri dan info tarif kencan ayam kampus lengkap dengan foto

nah kira kira seperti itu gambaran definisi,ciri dan informasi ayam kampus menurut sudut pandang admin, awas lo ya jangan bermain ayam kampus ntar yang ada malah ketagihan..wkwkwkk

Incoming search terms:

  • ayam kampus
  • ayamkampus
  • ayam kampus bandung
  • foto ayam kampus
  • ayam kampus jakarta
  • Ayam kampus palembang
  • tarif ayam kampus
  • Poto ayam kampus
  • Ciri ciri ayam kampus
  • Ayam Kampus BMC 213 Bandung City West Java
Bagus seo © 2016 Frontier Theme